Unik, Ada Barongsai Beraksi Dalam Air di Ancol

TrubusTravel
Ihsan Maulana | Followers 0
16 Feb 2018   16:00

Komentar
Unik, Ada Barongsai Beraksi Dalam Air di Ancol

Trubus.id -- Memasuki libur panjang perayaan Imlek 2018, Taman Impian Jaya Ancol menargetkan sekitar 160 ribu pengunjung. Wakil Direktur Rekreasi Ancol, Agus Sudarno mengatakan, target kunjungan pada libur Imlek tahun ini pun meningkat 10 persen dibanding tahun lalu.

"Ya, kami targetkan jumlah pengunjungnya bisa mencapai hingga 160.000 orang," ujar Agus di Jakarta, Jumat (16/2).

Baca Lainnya: Berani Liburan Tanpa Sinyal Telepon, Kunjungi Tempat Ini!

Dengan banyaknya berbagai acara dan pertunjukan seperti Underwater Barongsai, ia pun merasa optimis target tersebut dapat tercapai.

"Selama masa liburan Imlek, dari tanggal 16-18 Februari, kami akan hadirkan berbagai acara menarik, khususnya Underwater Barongsai. Kami yakin pengunjung akan sangat tertarik,"paparnya.

Baca Lainnya: Unik, di Tempat Wisata Ini pengunjung bisa Melihat Mobil Disate

Ia pun menegaskan, selama masa liburan Imlek ini tidak ada perubahan harga tiket masuk Ancol, yakni tetap Rp25 ribu per orang. Lalu, tiket masuk Dufan sebesar Rp295 ribu, Seaworld Rp115 ribu, Ocean Dream Samudera Rp130 ribu, dan Atlantis Water Adventure Rp130 ribu.

"Harga tiket masuk tetap sama seperti biasa. Memang ada beberapa promo yang kami berikan bagi pengunjung, namun tentu ada syarat dan ketentuannya," tutup Agus. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: