Tempat Wisata Baru di Vietnam, Meja Makan Barack Obama di Restoran

TrubusTravel
Diah Fauziah | Followers 0
13 Mar 2018   22:30

Komentar
Tempat Wisata Baru di Vietnam, Meja Makan Barack Obama di Restoran

Trubus.id -- Sebuah meja lengkap dengan piring, mangkuk, sendok, sumpit, tisu, dan empat botol bir kosong, sengaja dilapisi kaca dan dipajang di sebuah restoran di Hanoi, Vietnam. Meja bersejarah karena pernah digunakan Obama.

Ya, bukan tanpa sebab pemilik restoran melakukan hal tersebut. Itu karena, meja itu pernah digunakan mantan presiden AS Barack Obama dan juru masak Anthony Bourdain saat mereka memesan makanan di restoran itu pada tahun 2016 lalu.

Ide tersebut datang dari para pengunjung yang ingin melihat tempat duduk Obama dan apa yang ia makan saat datang ke restoran Bun Cha Huong.

Baca Lainnya: Promosikan Indonesia, Beragam Produk Dipamerkan di River Festival

"Para pelanggan menyukainya. Banyak dari mereka yang setelah makan, kemudian berfoto di samping meja itu,” kata Nguyen Thi Hang Nga, pemilik restoran.

Untuk seluruh makanan yang dipesan, Obama hanya menghabiskan US$ 6 atau sekitar Ro 82 ribu.

"Bagi kami, momen itu merupakan kenangan indah yang selalu kami bicarakan. Ini bukan cara menarik pelanggan. Saya juga yakin meja ini tak serta merta menarik lebih banyak pelanggan," tuturnya.

Jadi, kalau kalian liburan ke Hanoi, jangan lupa mampir ke restoran Bun Cha Huong ya. Dan, sempatkan untuk berfoto di samping meja makan Obama ya, Trubus Mania. [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: