Sensasi Hotel Terapung Super Mewah di Udaipur

TrubusTravel
Karmin Winarta | Followers 0
27 Sep 2017   11:00

Komentar
Sensasi Hotel Terapung Super Mewah di Udaipur

Trubus.id -- Traveling trubus mania akan lebih menyenangkan jika bisa menemukan tempat istirahat yang nyaman, sesuai atau bahkan melebihi harapan. Jika berkunjung ke Udaipur, India ada satu tempat menginap supermewah yang menjadi banyak impian para traveler. 

Lokasi bangunan tersebut berada di tengah-tengah danau. Hotel supermewah ini mendapat julukan istana terapung. Taj Lake Palace  adalah salah satu tujuan wisata paling romantis di dunia. 

Istana terapung ini lokasinya berada di tengah-tengah danau Pichola. Istana dengan nuansa warna putih melatih ini dibangun oleh Maharana Jagat Singh II pada tahun 1746.

Kini istana ini berubah menjadi hotel supermewah yang ada di Udaipur, India. Karena kemewahan dan keromantisannya tempat ini sering dipakai untuk syuting film-film layar lebar maupun serial televisi.  Beberapa film yang pernah memakai tempat ini sebagai lokasi syuting adalah Octopussy, Jewel in The Crown, dan lainnya.

Istana terapung in letaknya persis di seberang Istana utama yang lebih besar. Di lokasi ini pengunjung bisa menikmati eloknya pemandangan danau yang airnya tenang. Hotel yang direnovasi pada tahun 1960 ini mempunyai 66 kamar, termasuk 17 kamar yang lebih mewah. 

Dari dermaga terdekat, untuk sampai ke Istana terapung ini hanya perlu beberapa menit ditempuh dengan taksi. Istana ini juga menawarkan kolam renang berukuran besar, fasilitas yoga, bar di rooftop, restoran dan spa di atas kapal.

Bila Anda tidak menghabiskan waktu di suite indah Anda, hotel ini juga menawarkan kolam renang berukuran penuh, fasilitas yoga, bar di atap, restoran, dan spa di atas perahu. Dan memang sebaiknya semua dilakukan di dalam perahu.  

Tertarik menginap di Istana Terapung, harga sewa per malamnya berikisat Rp 7,660.000 sampai dengan Rp100,100,000 tergantung ukuran kamar dan jenis pelayanananya. (KW)

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: