Suasana hotel bawah laut (Foto: Istimewa)
Panorama

Kemewahan Hotel Bawah Air yang Fantastis di Maladewa

By Karmin W
Apr 26, 2018

Trubus.id -- Maldives terkenal dengan keelokan dan kealamian wisata lautnya. Negara kepualuan yang terletak di Samudra Hindia ini adalah tempat tujuan wisata yang unik, tak ada yang menyamainya di dunia. 

Karena Maladewa mempunyai geografi dan topografi yang unik. Negara ini mempunyai 26 atol alami yang terdiri dari dua pulau. 

Maladewa terletak di atas pegunungan bawah laut yang memiliki luas sekitar 1190 pulau dan gumuk pasir. Semua pulau dikelilingi oleh laguna yang dengan air yang super jernih. Pulau-pulau ini dilindungi oleh struktur terumbu, yang menjadi salah satu kehidupan bawah laut yang paling eksklusif dan spektakuler.

Baca Lainnya: Aurora Station, Hotel Mewah Luar Angkasa Pertama yang Harganya Selangit

Di tempat ini pengunjung juga bisa menikmati fasilitas spektakuler yang disediakan, yakni hotel di bawah air.  Hotel bawah laut ini berada di resor mewah baru Conrad Maldives Rangali Island. Resor ini baru dibuka bulan November lalu.

Hotel ini dinamakan Muraka, berada di dalam kedalaman 16,4 meter di bawah permukaan Samudra Hindia. Menginap di hotel ini kamu akan memperoleh pengalaman yang menakjubkan dengan pemandangan terbaik

 Di dalam air bening yang berwarna biru, melihat ikan yang berenang, tentu sebuah pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan.

Beberapa hotel yang berada di bawah laut diantaranya :  Atlantis, The Palm, Dubai,  Manta Resort Tanzania, Utter Inn, Swedia.  [KW]

Bagaimana reaksi kamu tentang artikel ini ?

Komentar

    Silahkan masukkan komentar...

Your email address will not be published.

Registration Login
Sign in with social account
or
Lupa Password?
Daftar Login
Sign in with social account
or
Registration Login
Registration