Ini Hotel dengan Pemandangan Laut Terkece di Dunia

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
16 Mei 2018   20:00

Komentar
Ini Hotel dengan Pemandangan Laut Terkece di Dunia

ocean eye (Foto : Foto: world architecture news )

Trubus.id -- Memilih tempat menginap dengan pemandangan bagus adalah salah satu tujuan traveler ketika traveling. Jika pemandangan laut adalah pilihanmu, berarti kamu harus datang ke sini. 

Dilansir dari CNN Travel, beberapa hotel di dunia memiliki pemandangan laut yang cantik. Tidak sekedar pemandangan laut saja, namun juga arsitektur hotel yang membuat pengunjung nyaman menikmati laut di sela istirahatnya.

Hotel-hotel ini tersebar di beberapa pantai cantik di dunia. Sebut saja di Phuket, Selandia Baru, Kosta Rika, Sisilia, Skotlandia, dan lainnya.

Baca Lainnya: Bantu Selamatkan Bumi, Singapura Bangun Hotel Hijau

Memiliki pemandangan dengan hamparan laut yang indah, dengan deburan ombak yang membuai traveler yang beristirahat di kasur hotel yang nyaman. Tentu saja, hal pertama yang mendukung ini adalah dinding kaca yang menghadap ke lautan lepas.

Posisi hotel yang menjorok ke arah laut dengan dinding dan lantai kaca menjadi daya tambah kelebihan hotel dengan pemandangan laut. Setelah itu barulah dilihat bagaimana arsitektur dan perpaduan interior hotel yang terkesan mewah dan nyaman.

Berikut hotel-hotel di dunia yang memiliki pemandangan laut cantik yang tidak boleh dilewatkan saat liburan:

1. Pole House di Australia

The Pole Hotel merupakan hotel yang ikonik dan paling banyak diburu di Australia. Betapa tidak, posisinya yang berada 40 meter di atas Pantai Fairhaven dengan interior hotel yang menawan, menarik mata siapapun untuk datang dan menginap.

Ditambah lagi dengan pemandangan ke arah laut yang menyejukan mata. Harga menginap di sini adalah US$594 ( Rp8,3 juta) per malamnya.

2. Seascape di Selandia Baru 

Traveler yang ingin suasana romantis, jauh dari keramaian dan butuh penginapan yang membangun keintiman, Seascape di Bank Peninsula, Selandia Baru, bisa menjadi pilihan.

Perpaduan kayu dengan lantai marmar yang memiliki corak menawan dengan view laut yang hanya dibatasi dinding kaca membuat siapapun akan nyaman. Ditambah lagi hotel ini berada di Teluk Tiny Whitehead yang terkenal memiliki sunset yang cantik.

3. Villa Amanzi Kamala di Thailand

(Foto: vila amanzi/agoda) 

Villa yang berada di Phuket, Thailand ini menawarkan suasana hijau hutan dengan hamparan laut di depannya. Villa ini berada di antara dua pantai cantik, yaitu Pantai Kamala dan Pantai Patong.

Villa Manazi hanya memiliki 6 kamar dan semuanya memiliki pemandangan laut. Menawannya lagi mereka memiliki kolam renang yang menjorok dengan ketinggian 15 meter dari permukaan laut.

Untuk dapat menikmati kemewahaan ini, traveler harus mebayar harga inap per malamnya mulai US$1.700 (Rp23,8 juta) dengan minimal menginap 3 malam.

4. Dangar Island House di New South Wales

Penginapan ini sangat cocok untuk yang ingin liburan bersama keluarga. Penginapan ini tidak hanya sekedar berada di tepi pantai, namun traveler bisa melihat juga bagaimana kehidupan di taman nasional di New South Wales, Australia.

Dangar Island House berada di Pulau Dangar dengan posisinya yang langsung menghadap Sungai Hawkwsbury dengan suasana hijau disekitarnya. Harga menginap di sini per malamnya adalah Rp4,4 Juta.

5. Big Bay Beach House di Afrika Selatan 

Berlibur bersama keluarga ke Afrika selatan, mengniap saja di Big Bay Beach Hotel yang berada di Cape Town. Penginapan yang berada di tepi pantai Big Bay ini tak hanya menawarkan pemandangan lautnya saja, namun juga landscape yang menawan.

Big Bay terkenal dengan sunset-nya yang menawan serta sebagai salah satu spot berselancar favorit dunia. Untuk menginap di sini dimulai dari 6000 Rand (Rp 6,8 juta) per malamnya.

6. Ocean Eye di Kosta Rika

Penginapan Ocean Eye berada di salah satu pantai tercantik di Kosta Rika yaitu Pantai Playa Harmosa. Traveler yang menginap di sini dapat menikmati deburan ombak dari atas balkon pribadi sembari menimati pemandangan lepas ke Samudera Pasifik.

Untuk menginap di sini, harga per malamnya adalah Rp20 juta. Tidak hanya laut, kamu juga bisa menikmati suasana hutan yang eksotis dengan interior kayu modern yang begiu terasa menyatu dengan alam.

7. Manhausen di Norwegia

Manhausen merupakan penginapan berbentuk kabin yang menjorok ke Selart Grotoya di Stelgen, Norwegia. Memiliki dinding kaca yang langsung berhadapan ke laut, menghadirkan suasana tenang dan nyaman di dalam kamar. Perpaduan interior dengan lampu pulihan, menciptakan kemewahan yang luar biasa.

Kamar di penginapan ini juga berdinding kayu khusus. Jadi kesannya sederhana namun memiliki kemewahan di dalamnya. Untuk menginap di sini mulai dari 900 NOK (Rp 1,5 juta) per malamnya, tergantung season dan kamar yang kamu pilih. [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: