Hotel Bertema Selai Cokelat Nutella Akhirnya Diresmikan di California!

TrubusTravel
Thomas Aquinus
22 Jan 2020   07:35 WIB

Komentar
Hotel Bertema Selai Cokelat Nutella Akhirnya Diresmikan di California!

Hotella Nutella (Facebook)

Trubus.id -- Sebagai seorang pecinta makanan, apakah kamu pernah berpikir untuk tinggal di kastil yang terbuat dari karamel atau mungkin istana yang terbuat dari Nutella atau cokelat? Jika ya, maka ada kabar baik untukmu. Baru-baru ini, Nutella secara resmi mengumumkan peresmian Hotel Nutella di Napa Valley, California! 

Meski sudah heboh dari November tahun lalu, rasanya semua orang, khususnya penikmat selai cokelat Nutella seakan tak sabar menunggu berdirinya hotel pop-up ini. 

Semua yang perlu kamu ketahui tentang hotel bertema Nutella

Dilihat dari akun Instagram resminya, hotel bernama Hotella Nutella ini akan menghadirkan konsep produk cokelat mereka dengan kental. Mulai dari warna bangunan, hingga furnitur dan interior berwarna senada, cokelat dan merah. 

Di bagian depan hotel ini kamu akan disambut dengan semacam gerbang atau gapura berbentuk botol Nutella. Foto-foto yang beredar di media sosial juga menunjukkan tempat tidur dengan bantal berbentuk botol. Dan saat bangun di pagi hari, kamu juga akan menginjak karpet berbentuk botol Nutella. Estetika terlihat tepat, karena mereka secara kreatif menggabungkan bantal berbentuk botol dengan bantal berbentuk croissant. Sesuai laporan, selama dua hari menginap dari pemenang yang beruntung, seniman pancake Dancakes akan menunjukkan bagaimana melakukan seni pancake - menggunakan olesan cokelat. 

Makanan apa yang mereka sajikan?

Diyakini bahwa menu sarapan dan makanan eksklusif dari hidangan yang dibuat di hotel ini akan menjadikan Nutella sebagai bahan utamanya. 'Sarapan-makan malam' yang dijalankan oleh koki Food Network, Geoffrey Zakarian, akan ditawarkan, serta brunch ala Selatan yang gurih dengan Tanya Holland.

Menurut laporan beberapa media, hotel akan diluncurkan bulan ini. Namun, walau tak akan jadi bangunan permanen alias hanya pop-up, Hotella Nutella tentu saja akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi orang-orang beruntung yang memenangkan kompetisi yang mereka adakan di situs web saja. Sayangnya, kompetisi tersebut juga hanya terbuka bagi penduduk Amerika Serikat.  

Will you keep dreaming? Kita doakan saja ya semoga ada hotel serupa di Indonesia. [Ayu/NN]

 

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: