Tren Restoran Dunia 2020: Sedikit Alkohol, Lebih Banyak Makanan Berbasis Nabati

TrubusTravel
Hernawan Nugroho
20 Jan 2020   08:00 WIB

Komentar
Tren Restoran Dunia 2020: Sedikit Alkohol, Lebih Banyak Makanan Berbasis Nabati

Vegan mendapat porsi dominan dalam tren 2020 (gettyimages)

Trubus.id -- Untuk referensi makan di tahun ini, carilah lebih banyak pilihan vegan, minuman beralkohol rendah, dan minuman berkolagen untuk perawatan kulit. Sebab itulah beberapa tren makanan dan restoran yang diprediksi untuk 2020 oleh perusahaan konsultan industri Technomic.

“Pada tahun 2020, banyak tren makro tahun lalu yang akan berevolusi dan menjadi dewasa, sementara mode bergerak cepat menyala terang dan pudar,” lapor penulis laporan dalam siaran pers.

Baca Lainnya : Disney Amerika Mulai Tawarkan Menu Makanan Berbasis Vegan 

"Kita juga bisa mengharapkan yang tak terduga - video viral tentang berakhirnya sedotan plastik hingga daging yang tak berasal dari hewan - semua tampak mungkin saat ini."

Berikut beberapa prediksi mereka:

  • Popularitas pengiriman makanan - layanan pengiriman rumah tanpa ruang restoran yang didukung oleh aplikasi - akan menjadi lebih umum pada tahun 2020. “Tahun 2020 akan memberi kita pegangan yang lebih baik pada karakteristik yang menentukan segmen ini, apakah itu rantai restoran, pihak ketiga atau interlopers potensial seperti pedagang grosir atau e-commerce, tahun mendatang kita akan melihat ini mendominasi,”
  • Jaringan restoran dan restoran mandiri akan menawarkan lebih banyak minuman beralkohol rendah dan minuman koktail bebas alkohol untuk menanggapi permintaan yang terus meningkat.
  • Pada tahun 2020, tren nabati akan berkembang melampaui daging palsu menjadi telur, agar-agar, keju, susu, saus dan bumbu. Carilah merek restoran untuk membuat daging nabati eksklusif untuk mengurangi biaya dan membedakan diri dari pesaing.
  • Ketertarikan pada veganisme akan terus tumbuh di tahun 2020 dan restoran akan merespons dengan lebih banyak pilihan ramah vegan untuk vegan dan vegan paruh waktu.
  • Tren-tren potensial lainnya yang diramalkan para analis termasuk minuman berkolagen untuk peningkatan kesehatan kulit; munculnya saus mala Sichuan pedas; dan teh gelembung gula merah.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Hore! Kaldera Toba Terpilih jadi Unesco Global Park Baru

Destinasi   08 Juli 2020 - 17:46 WIB
Bagikan: