Begini Cara Melihat Hewan-hewan Liar Sambil Membantu Konservasinya

TrubusTravel
Syahroni
20 Okt 2019   20:00 WIB

Komentar
Begini Cara Melihat Hewan-hewan Liar Sambil Membantu Konservasinya

Melihat lumba-lumba di Akaroa (Tinggly)

Trubus.id -- Jika Trubus Mania akan bepergian, bepergianlah dengan bertanggung jawab. Cara terbaik untuk menunjukkan kepada binatang bahwa kita mencintai mereka adalah dengan menghormati habitat mereka dan membantu dalam konservasi spesies mereka. Inilah cara memandang enam hewan secara etis di habitat alami mereka dengan cara yang bermanfaat bagi mereka daripada mengganggunya.

Hiu di Viti Levu, Fiji

Ada ratusan spesies hiu berbeda yang menyebut perairan di bumi sebagai rumah, dan perjalanan ke Fiji akan memberi kita kesempatan untuk melihat setidaknya delapan dari mereka di habitat aslinya. Karena pandangan yang salah tentang hiu sebagai makhluk berbahaya yang dipasangkan dengan banyak bagian di dunia untuk sirip hiu sebagai makanan lezat telah menyebabkan makhluk-makhluk yang disalahpahami ini berkurang dalam populasi. 

Masa depan hiu sangat bergantung pada perubahan pola pikir tersebut serta konservasi hewan dan habitatnya. Sementara etika menyelam dekat hiu tetap menjadi pilihan pribadi bagi wisatawan yang berbeda, mereka yang memilih untuk berenang bersama hiu harus memastikan bahwa hal itu dilakukan dalam kondisi yang sesuai dan memberikan manfaat bagi hiu melalui konservasi atau perlindungan habitat. Penyelam Petualangan Beqa di Fiji menggunakan dana yang dihimpun dari wisata menyelam hiu mereka untuk mendorong upaya konservasi, dari bekerja dengan pemerintah setempat untuk membuat taman laut yang dilindungi untuk berbagai proyek penelitian ilmiah.

Beruang Kutub di Svalbard, Norwegia

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Bukit Kuneer, Favorit Baru di Kota Malang

Destinasi   08 Nov 2019 - 16:20 WIB
Bagikan: