Disney Amerika Mulai Tawarkan Menu Makanan Berbasis Vegan 

TrubusTravel
Ayu E Setyowati | Followers 2
29 Sep 2019   21:00

Komentar
Disney Amerika Mulai Tawarkan Menu Makanan Berbasis Vegan 

Ilustrasi. (Foto : Disney Parks)

Trubus.id -- Menu nabati telah meluas sejak kesadaran akan kontribusi produksi daging pada perubahan iklim adalah hal serius. Ya, “The happiest place on earth” ini akan mulai menambahkan ratusan hidangan nabati. Peluncurannya akan dimulai Oktober ini di Disney World, kemudian menuju Disneyland pada tahun 2020.

Lebih dari 400 hidangan vegan akan disiapkan dan disajikan di restoran cepat saji dan restoran Disney di seluruh taman. Dengan lebih dari 602 tempat makan di taman hiburan di Florida dan California, akan ada lebih dari cukup tempat untuk menikmati makanan sehat. Karena banyak bagian bertema taman, Disney telah mengembangkan hidangan vegan bertema untuk dihidangkan di lahan taman dan hotel. 

Baca Lainnya : Kaum Vegan, Inilah 7 Destinasi Wisata Kuliner Vegan Terbaik Dunia

Hidroponik, aeroponik dan aquaponik semuanya telah dipamerkan di paviliun The Land, terutama dalam pameran "Living with the Land". Buah-buahan dan sayuran yang ditanam di sana, pada kenyataannya, memasok bahan-bahan yang digunakan dalam berbagai makanan dan hidangan di seluruh EPCOT dan DisneyWorld. Mengingat komitmen The Land pavilion terhadap pertanian simbiotik dan nutrisi, tampaknya sudah lama bagi Disney untuk membawa lebih banyak item menu yang ramah-vegan ke banyak tempat makan.

Baca Lainnya : 5 Kota Paling Vegan di Dunia 

"Kami selalu mencari cara untuk menghadirkan lebih banyak rasa, inovasi, dan kreativitas pada pengalaman bersantap Disney," kata Thomas Smith, Direktur Konten Editorial dengan Walt Disney Company. "Para tamu kami telah menerima tawaran nabati kami di taman-taman kami di seluruh dunia, menginspirasi kami untuk memperluas menu kami dan memperkenalkan ikon menu baru, daun hijau, yang akan membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan kreasi ini selama kunjungan Anda."

Dengan merangkul veganisme, vegetarisme, bahkan flexitarianisme, Disney berharap menemukan hidangan lezat seperti Felucian Garden Spread, Shiriki Noodle Salad, Pangsit Asia Kukus, Mangkuk Tahu Goreng Renyah Berbumbu Cabai dan Kue Keju Mete Berbasis Nanas di beberapa lokasi makan DisneyWorld dan Disneyland di Amerika Serikat. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: