Manjakan Penggemar Bubble Tea, Tokyo Tapioka Land Akan Dibuka di Harajuku

TrubusTravel
Syahroni | Followers 2
25 Juli 2019   19:30

Komentar
Manjakan Penggemar Bubble Tea, Tokyo Tapioka Land Akan Dibuka di Harajuku

Taman bernuansa bubble tea akan dibuka di Harajuku, Tokyo musim panas ini. (Foto : Tokyo Tapioka Land)

Trubus.id -- Jika Kamu salah satu orang yang cukup terobsesi dengan Bubble Tea seperti kebanyakan orang di Asia, tampaknya kamu harus mulai merencanakan perjalanan ke Tokyo. Yah, bagi penggila minuman asal Taiwan yang dibuat dari campuran teh, susu, gula, dan topping mutiara bubble tapioka, poba boba, jeli buah, atau cincau rumput ini, Jepang telah mengumumkan rencana untuk membuka taman hiburan bertema bubble-tea. 

Tokyo Tapioca Land rencananya akan dibuka di depan Stasiun Harajuku, Tokyo dari tanggal 13 Agustus hingga 16 September mendatang.

Meski belum ada bocoran bagaimana taman Bubble Tea itu akan seperti apa, tetapi yang pasti akan ada banyak kedai makanan dan minuman, stan foto, duta selebriti, perjalanan bertema tapioka, dan, tentu saja, banyak minuman Bubble Tea. 

Menurut SoraNews24, tapioka akan digunakan dalam segala hal mulai dari makanan dan minuman hingga estetika dan bahkan atraksi. Toko tapioka juga dijadwalkan untuk membuka lokasi sementara di sini, jadi jangan khawatir, pasti ada cukup tapioka untuk semua pengunjung. 

Taman ini juga mudah diakses, berjarak berjalan kaki singkat dari Stasiun Harajuku dan Stasiun Meiji Jingu-mae metro. Dengan aksesibilitas ini, nantinya dipastikan akan banyak pengunjung yang datang. Jadi lebih baik kamu datang lebih awal jika ingin menikmati semua fasilitas yang ada. 

Untuk harga tiket masuk sendiri, pengelola sudah mematok harga $9,27 atau sekitar Rp130 ribu untuk pre-sell dan $11,13 atau Rp160 untuk tiket on the spot. Namun demikian, harga tiket pre-sell dikabarkan sudah habis terjual. Untuk informasi tiket lebih lanjut, Kamu bisa mengunjungi situs tiket resminya yah. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: