Bosan Menunggu, 5 Layanan Gratis Ini Bisa Kamu Dapat Saat Transit di Bandara Changi

TrubusTravel
Syahroni
21 Juli 2019   19:00 WIB

Komentar
Bosan Menunggu, 5 Layanan Gratis Ini Bisa Kamu Dapat Saat Transit di Bandara Changi

Bandara Changi memiliki beragam layanan gratis untuk para penumpang pesawat. (Istimewa)

Trubus.id -- Transit di Bandara Changi adalah petualangan tersendiri bagi semua jenis wisatawan. Terlepas dari apa yang dapat Anda temukan di direktori, ada banyak kegiatan lain yang dapat ditemukan di area transit bandara.

Dari layanan gratis seperti flash makeover dan tastings, hingga layanan kustomisasi hadiah yang unik, pengalaman tak terlupakan ini akan menambah pengalaman Changi Anda. Berikut ini beberapa layanan gratis yang bisa kamu dapat saat tiba di bandara ini seperti dilansir dari situs resmi Changiairport.

1. Menyegarkan diri di Shilla Beauty Loft

Tidak banyak pelancong yang berpikir untuk bersiap-siap terbang, tetapi bagi mereka yang ingin terlihat cantik untuk liburan yang sempurna untuk gambar itu, atau mencari penjemputan yang memanjakan setelah penerbangan panjang, Shilla Beauty Loft telah Anda lindungi.

Yang pertama dari jenisnya di bandara di seluruh dunia, Anda dapat pergi untuk sesi makeup kilat gratis yang akan membawa Anda dari menjemukan ke luar, konsultasi perawatan kulit gratis, atau konsultasi wewangian yang dipimpin oleh spesialis wewangian terlatih di Dior Beauty House. Buat janji untuk layanan ini dengan mengirim email ke diorbeautyhouse.changi@diormail.com.

Lokasi: Shilla Beauty Loft (Dior Counter), Terminal 3, Transit, Ruang Transit Keberangkatan Level 2 (dekat Piazza Pusat), 6 pagi - 1 pagi

2. Koktail gratis di Long Bar by Raffles

Jika Anda belum berhasil melakukan perjalanan ke Raffles Hotel di Singapura, Anda masih memiliki kesempatan untuk mencoba Singapore Sling yang terkenal di Long Bar oleh Raffles di DFS Wines and Spirits Duplex sebelum Anda pergi. Koktail berbasis gin warisan ini memiliki asal-usulnya dilacak sebelum 1915, diciptakan oleh seorang bartender Hainan yang bekerja di Long Bar di Raffles Hotel. Berbeda dengan versi botolan, Anda akan dapat mencicipi minuman sempurna yang disiapkan menggunakan resep asli.

Kunjungi mulai jam 3 sore - 11 malam untuk membuat Anda terguncang oleh bartender profesional kami, dan cobalah sendiri! Ada lebih banyak tipples di sini untuk menggelitik kesukaan Anda, jadi mengapa tidak memesan seperti biasa saat Anda di sini? Koktail pertama Anda ada di rumah, jadi ini adalah kesempatan yang tepat untuk menendang kembali sebelum penerbangan Anda.

Lokasi: Duplex Anggur dan Roh DFS, Terminal 3, Transit, Level 2 Hall Transit Keberangkatan (dekat Piazza Pusat)

3. Nikmati teh dan camilan manis di TWG

Tambahkan beberapa imajinasi untuk hari Anda dengan mengunjungi TWG Tea Boutique yang indah di Terminal 4 di mana istirahat teh yang sempurna menunggu. Kagumi interior menawan, dapatkan satu atau dua suvenir, dan tentu saja, nikmati pengalaman mencicipi teh eksklusif untuk mencicipi beragam pilihan teh eksotis mereka. Setiap cangkir teh diseduh sampai suhu yang sempurna, dipasangkan dengan pilihan makaroni dan cokelat yang istimewa untuk pengayaan siang hari.

Lokasi: Terminal 4, Transit, Ruang Transit Keberangkatan Level 2, 06:00 - 01:00 (Pencicipan teh mulai pukul 11:00 - 13:00)

4. Cicipi minuman langka di Black Barista

Pecandu kopi, perhatikan. Beberapa kacang dan brews yang paling dicari dapat ditemukan di sini di Bandara Changi di Black: Barista Coffee World - yang pertama dari jenisnya di seluruh dunia. Mampirlah ke wonderland untuk para pecinta kopi yang cerdas, dan cicipi semua infus kafein mereka yang berbeda dari biji Geisha yang langka hingga Jamaican Blue Mountain. Berbelanja untuk aksesori kopi premium seperti siphon atau French Press saat Anda juga menyukainya.

Lokasi: Terminal 2, Transit, Ruang Transit Keberangkatan Level 2 (Tengah), 6 pagi - 1 pagi

5. Ukiran botol oleh Johnnie Walker

Ambil sebotol klasik Johnnie Walker di DFS Wines and Spirits Duplex di Terminal 2, dan minta diukir dengan pesan pribadi pilihan Anda! Dengan hiasan penuh gaya ini ke botol abadi, Anda dapat membuat orang yang Anda cintai tahu bahwa Anda memikirkannya dalam perjalanan Anda. Layanan ini gratis dengan pembelian Johnnie Walker - serahkan ke tangan spesialis in-house kami, yang akan mengubah botol Anda menjadi kenang-kenangan khusus.

Lokasi: Duplex Anggur dan Roh DFS, Terminal 2, Transit, Level 2, Hall Transit Keberangkatan, dekat Central Piazza (Ukiran gratis dari jam 12 malam - 8 malam)

Sekarang setelah mengetahui pengalaman unik ini, Anda dapat merencanakan untuk check-in lebih awal di Bandara Changi sebelum kunjungan berikutnya. Dengan waktu yang cukup di tangan Anda, kami sarankan untuk mencoba semua kegiatan ini - Anda tidak akan bisa mengalaminya di tempat lain, itu pasti.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          

Kebun Teh Gunung Dempo yang Menyejukkan Mata

Destinasi   13 Des 2019 - 11:05 WIB
Bagikan:          

Menyusuri Danau Tertinggi di Asia Tenggara, Gunung Tujuh

Destinasi   06 Des 2019 - 17:13 WIB
Bagikan: