Wisata Keliling Borobudur Kini Bisa Pakai Mobil Listrik

TrubusTravel
Astri Sofyanti | Followers 1
01 Mei 2019   14:00

Komentar
Wisata Keliling Borobudur Kini Bisa Pakai Mobil Listrik

Candi Borobudur (Foto : Istimewa)

Taman Wisata Candi Borobudur yang berada di Magelang, Jawa Tengah kini ditunjang dengan fasilitas pendukung berupa mobil listrik. Inovasi baru tersebut dilakukan untuk menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara di kompleks candi Budha terbesar di dunia tersebut.

Diakui General Manager Taman Wisata Candi Borobudur, I Gusti Putu Ngurah Sedana mengutip Solopos, Rabu (1/5) mengatakan, bahwa pihak pengelola Candi Borobudur terus memperbaiki fasilitas pendukung di kawasan Candi Borobudur.

Dikatakannya, kawasan Candi Borobudur yang sudah hijau akan dikembangkan lagi menjadi go green. Pihaknya sudah membuka atraksi baru yaitu berkeliling kawasan candi menggunakan mobil listrik untuk menggantikan kereta kelinci yang ada selama ini.

Baca Lainnya : Borobudur Mulai Lirik Wisata Meditasi

“Kawasan Candi Borobudur yang sudah hijau akan dikembangkan lagi menjadi go green. Pihaknya sudah membuka atraksi baru yaitu berkeliling kawasan candi menggunakan mobil listrik untuk menggantikan kereta kelinci yang ada selama ini,” ungkapnya.

"Kami terus berusaha memperbaiki fasilitas pendukung di kawasan Candi Borobudur agar para pengunjung merasa nyaman," tambahnya. [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: