Uji Adrenalinmu, Kunjungi 4 Destinasi Wisata paling Mengerikan di Jepang

TrubusTravel
Astri Sofyanti | Followers 1
26 April 2019   09:30

Komentar
Uji Adrenalinmu, Kunjungi 4 Destinasi Wisata paling Mengerikan di Jepang

Aokigahara atau hutan tempat bunuh diri (Foto : Japanesestation)

Trubus.id -- Sejak dulu Jepang menjadi salah satu negara yang banyak dipilih wisatawan karena bergam dan budayanya. Tak hanya  makanan khas Jepang yang super enak dan bikin kangen, namun juga kondisi alamnya memukau.

Salah satu yang ikonik dari Negari Matahari Terbit ini adalah keindahan bunga Sakuranya. Tak heran jika banyak orang memilih Jepang sebagai saah satu negara tujuan untuk berlibur.

Tapi bagi kamu pecinta wisata adrenalin dan mistis, ada empat lokasi di Jepang, yang konon sangat menyeramkan, bahkan banyak cerita mistis tentang legenda hantu nih guys.

Berikut ini 4 tempat paling menyeramkan di Jepang seperti mengutip Japanesestation.

1.Aokigahara, Yamanashi

Mungkin Anda pernah mendengar "Suicide Forest" atau hutan tempat bunuh diri di pinggiran Tokyo. Di hutan ini sudah banyak sekali orang yang melakukan bunuh diri sejak tahun 1950-an. Di dalam hutan itu terdapat beberapa himbauan untuk tidak melakukan hal bodoh seperti bunuh diri.

2. Inukane Pass, Fukuoka

Tempat ini lebih dikenal sebagai Terowongan Chusetsu Tua, terowongan ini sudah ada sejak zaman dulu. Banyak cerita horor yang berkembang di sana, seperti suara misterius yang mengatakan untuk tidak masuk ke tempat tersebut.

Beredar kabar juga jika di terowongan tersebut terdapat seseorang yang dibunuh dan arwahnya penasaran dan terus menghantui tempat tersebut.

3. Round Schoolhouse, Hokkaido

Jika Anda berkunjung ke kawasan Hokkaido, di sana terdapat sebuah sekolah yang dibangun tahun 1960-an dan kini terbengkalai begitu saja karena ditinggalkan warganya. Mereka pergi setelah tambang batubara di sana tutup. Di sekolah tersebut pernah terdapat seorang pengunjung yang begitu ketakutan setelah menyaksikan semua kondisi sekolah yang tak terawat.

4. SSS Curve, Okinawa

Saat terjadi Perang Dunia II, Jepang menjadi salah satu negara yang banyak menjadi korban. Saat itu banyak kematian yang cukup tragis di tempat itu. Kurva SSS atau SSS Curve ini wilayah yang berbentuk jalur. Masyarakat setempat menyebutnya banyak sekali tentara Jepang yang tewas di sana, selain itu ada juga yang percaya di sana banyak praktek sesat tentang sekte. 

Bagaimana, Trubus Mania berani mencoba?

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: