Begini Caranya Agar Bisa Berlibur ke Daerah Terbatas di Rusia

TrubusTravel
Diah Fauziah | Followers 0
12 April 2019   20:30

Komentar
Begini Caranya Agar Bisa Berlibur ke Daerah Terbatas di Rusia

Dataran Tinggi Putorana, salah satu tempat wisata di Rusia yang membutuhkan izin khusus. (Foto : Global Look Press/ Serguei Fomine via Russia Beyond)

Trubus.id -- Trubus Mania, apakah kalian tahu kalau tidak semua wilayah di Rusia boleh dikunjungi wisatawan? Ya, ada banyak tempat wisata di Rusia yang tidak bisa dikunjungi kecuali punya izin khusus. Bukan visa loh, melainkan surat izin khusus dari dewan kota atau FSB (Federal Security Service).

Seluruh wilayah di Chukotka, di mana sejumlah destinasi wisata berada seperti Pulau Wrangel, Kitovaya Alleya, Kepulauan Franz Josef, Taman Nasional Barengiya dan Tanjung Dezhnev, tidak bisa dikunjungi oleh semua wisatawan dari seluruh dunia. Kecuali, mereka sudah memiliki izin khusus.

Baca Lainnya : Mencicipi Kuliner Khas Rusia di Kediaman Duta Besar

Dikutip dari Russia Beyond, apabila kunjungan tersebut berhubungan dengan pekerjaan atau keluarga, pihak pengundang harus datang ke kantor daerah FSB atau dewan kota untuk mendapatkan undangan khusus.

Selain itu, penerima undangan harus mengatur penjemputan pribadi dari bandara atau stasiun kereta api. Dan, pastikan bahwa lokasi tempat kalian tinggal berada di kawasan aman atau green zone.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: