Lokasi Syuting Film Bird Box Mendadak Jadi Destinasi Wisata

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
09 Jan 2019   08:00

Komentar
Lokasi Syuting Film Bird Box Mendadak Jadi Destinasi Wisata

Salah satu adegan di film Bird Box. (Foto : Variety)

Trubus.id -- Meski dianggap berbahaya, Bird Box Challenge sedang viral menyusul booming-nya film Bird Box sejak tayang di Netflix 21 Desember 2018 lalu. Film bertema survival yang dibintangi Sandra Bullock itu sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan.

Maka tak heran sebuah rumah di AS yang menjadi lokasi syuting film tersebut belakangan menjadi sasaran para fans untuk berkunjung dan foto-foto di sana.

Rumah lokasi syuting Bird Box Challenge. (Foto: Global Film Location) 

Memang bukan tempat wisata, namun jika sudah gandrung terhadap sebuah film atau karakter dalam film, apapun bisa dilakukan para fans untuk membuat mereka semakin menyelami dan seolah-olah berada dalam suasana dalam film.

Berlokasi di Monrovia, California, AS, rumah yang dalam film menjadi tempat berlindung dari serangan makhluk tak kasat mata itu seakan menjadi destinasi wisata baru bagi para penggemar Bird Box.

Dilansir dari laman TMZ, Senin (7/1), pemilik asli rumah itu mengatakan bahwa setiap hari ada beberapa orang datang buat foto-foto, termasuk saat liburan Natal. Salah satu spot foto yang paling digemari adalah anak tangga di sisi luar rumah.

Layaknya dalam film, tak sedikit fans yang berfoto sambil menutup mata, baik dengan tangan maupun dengan kain penutup mata. Mereka cukup sopan sehingga pemilik rumah pun tak terlalu merasa terganggu. Bahkan banyak di antara para pengunjung yang mengetuk pintu terlebih dahulu untuk meminta izin sebelum foto-foto.

Diberitakan Mirror, kabarnya sang pemilik rumah dibayar US$12 ribu (Rp169 juta) oleh pembuat film untuk bisa syuting eksterior rumah. Sebelum 'Bird Box', rumah ini rupanya juga pernah dipakai untuk syuting sejumlah film lain, loh. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: