Ayam Goreng Dibalut Bubuk Milo Lagi Ngetren, Bagaimana Rasanya Yah?

TrubusTravel
Syahroni | Followers 2
05 Jan 2019   20:00

Komentar
Ayam Goreng Dibalut Bubuk Milo Lagi Ngetren, Bagaimana Rasanya Yah?

Menu unik milo-coated Chicken Strips tengah ngetren di Malaysia. (Foto : myBurgerLab)

Trubus.id -- Di Indonesia, booming kuliner es kepal milo masih berlangsung hingga saat ini. Kenikmatan dessert es kepal milo banyak membuat masyarakat terlena. Namun jika ditelusuri, booming es kepal milo ternyata sudah lebih terkenal lebih dulu di Malaysia pada pertengahan 2017 lalu.

Milo memang nikmat disuguhkan dengan beragam pangan. Terbukti, kreasi dari serbuk coklat susu ini kembali ngtren ketika disandingkan dengan pangan lainnya. Dengan daging ayam contohnya. Ya, lagi-lagi di Malaysia inovasi bubuk milo rasa cokelat yang dikombinasikan dengan potongan ayam ini menjadi tren baru yang sangat populer.

Dilansir Guideku.com dari World of Buzz, diketahui kreasi menu ayam goreng milo ini pertama kali dibuat oleh restoran Malaysia bernama myBurgerLab. Menu tersebut pertama kali diperkenalkan pada November 2018 lalu.

Menu ini cukup unik. Ayam yang telah digoreng kemudian dibalut tepung crispy dan ditambahkan dengan bubuk milo ini langsung menjadi sorotan para pecinta kuliner khususnya. Menu yang diberi nama Milo-coated Chicken Strips ini cukup bikin penasaran banyak orang. Potongan ayam goreng berbalut milo ini disajikan dengan satu mangkuk kecil saus Budu khas Kelantan.

Uniknya, baru beberapa jam dirilis, sebanyak 1500 paket ayam goreng milo ini langsung ludes diserbu para pecinta kuliner lho. Banyak tanggapan positif dari masyarakat Malaysia tentang rasa dari ayam goreng milo ini.

Dari foto yang diunggah akun resmi myBurgerLab, ayam goreng ini dibanderol seharga RM 6.50 atau setara dengan Rp 22 ribuan. Tertarik mencobanya? [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: