Agenda Seru Menyambut Tahun Baru di Jakarta, Ini Tempatnya

TrubusTravel
Binsar Marulitua | Followers 0
31 Des 2018   14:00

Komentar
Agenda Seru Menyambut Tahun Baru di Jakarta, Ini Tempatnya

Ilustrasi pergantian tahun baru di Jakarta (Foto : Istimewa)

Trubus.id -- Hanya tinggal hitungan jam, kelender segera berganti menuju tahun 2019. Tentunya, selain resolusi dan harapan, banyak orang memilih tempat-tempat yang ramai untuk merayakan pergantian tahun.

Jakarta sebagai ibu kota pun tak mau ketinggalan bersolek guna menyambut pergantian tahun baru 2019 yang sangat meriah. Ada beberapa tempat yang bisa dijadikan lokasi menikmati malam pergantian tahun.

1. Tahun baru di Ancol
Ancol menjadi salah satu tempat kesukaan warga Jakarta untuk menghabiskan malam tahun baru. Malam pergantian tahun kali ini, Ancol akan menggalang kepedulian untuk korban bencana tsunami di Selat Sunda.

2. Tahun baru di Jalan Sudirman-Thamrin
Jalan Sudirman, Thamrin hingga Merdeka Barat akan ditutup mulai pukul 17.00 agar warga Jakarta bisa merasakan tahun baruan di titik tersebut. Bagi warga yang ingin membawa kendaraan, bisa diperhatikan kantong parkir yang telah disediakan.

3. Big Bang Jakarta
Acara pameran cuci gudang dan pentas musik akhir tahun Big Bang Jakarta 2018 telah berlangsung sejak 21 Desember 2018 dan akan berakhir pada 1 Januari 2019 di JIEXpo Kemayoran. Harga tiket masuk yang dipatok panitia sebesar Rp30 ribu (hari biasa) dan Rp50 ribu (tahun baru).

4.Lomba bakar Ikan Danau Sunter  
Lomba bakar ikan antar warga menjadi acara utama yang bakal disajikan Pemkot Jakarta Utara dalam perayaan malam pergantian tahun. Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, ajang tersebut untuk menonjolkan wilayah Jakarta Utara yang adalah pesisirnya DKI Jakarta.

5. Setu Babakan

Setu Babakan akan jadi pusat untuk merayakan tahun baru di Jakarta Selatan. Traveler bisa menyaksikan berbagai acara menarik khas Betawi.

6. Taman Mini Indonesia Indah

Perayaan Tahun Baru 2018 di Jakarta Timur akan dipusatkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Hal ini disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra dan Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar setelah apel gelar pasukan Operasi Lilin Jaya 2018 di Museum Purnabakti Pertiwi, TMII, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: