Tidak Bikin Gemuk, Es Krim Ini Malah Bisa Bikin Tidur Nyenyak

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
27 Des 2018   22:30

Komentar
Tidak Bikin Gemuk, Es Krim Ini Malah Bisa Bikin Tidur Nyenyak

Ilustrasi es krim. (Foto : The Denizen)

Trubus.id -- Es krim jadi salah satu dessert manis dingin yang punya banyak penggemar. Tak heran kalau kini banyak kreasi es krim yang memberikan beragam manfaat. Seperti es krim super pedas yang dipercaya bangkitkan gairah seksual.

Kreasi yang hadir jelang perayaan Hari Valentine 2018 di Glasgow, Skotlandia itu dibuat dari resep yang sangat rahasia. Berasal dari Italia dan sudah dikenal sejak tahun 1936. Berbeda dengan es krim tersebut, es krim yang satu ini justru bikin tidur jadi nyenyak. Sehingga cocok bagi kamu yang susah tidur nyenyak di malam hari.

Perusahaan bernama Nightfood akan segera mengeluarkan varian es krim 'sleep-friendly' pada Februari tahun depan. Meski bikin tidur nyenyak, es krim ini konon tak mengandung senyawa yang ada dalam obat tidur. Setidaknya, hal itulah yang tertera di dalam situs resmi Nightfood.

Baca Lainnya : Unik Banget, Ada Es Krim Rasa Tiram dan Tinta Cumi di Jepang

Kabarnya bahan-bahan yang digunakan dipilih dengan cermat. Sehingga begitu melahap es krim, para penikmatnya bisa mendapat tidur yang berkualitas. Meskipun es krim itu dilahap larut malam. Lewat situs resminya, diketahui jika es krim 'ajaib' ini mengandung sedikit gula dan natrium. Sebaliknya, es krim tersebut justru kaya akan serat. Dan yang paling penting, enggak bikin gemuk.

Mulai dari rasa Menurut Daily Meal (23/12), es krim milik Nightfood ini akan dijual secara online dan beberapa supermarket pada Februari 2019, dengan varian rasa vanilla, cokelat, chocolate-chip cookie dough, dan kopi. Nantinya, satu pint es krim dibanderol sebesar US $4.99 (Rp72 ribu).

Baca Lainnya : Es Krim Ubi Jalar Ungu, Enak dan Kaya Manfaat, Tertarik Mencicipi?

Meski begitu, khasiat es krim ini justru tak dirasakan oleh penulis Fast Company bernama Rina Raphael. Ia mengonsumsi Nightfood selama enam malam. Raphael mengonsumsi es krim 'ajaib' itu bersama es krim kesukaannya, Ben & Jerry.

"Nightfood sama lezatnya dengan kompetitornya, tapi ini sedikit kurang creamy, tetapi tidak ada efek yang terlihat pada kualitas tidur saya," tulis Raphael.

Hmm, mungkin jika dibarengi pola makan sehat dan stress yang sedikit akan dapat membantu ya, Trubus Mania. [RN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: