Moon Milk, Tren Minuman Instagenik yang Bikin Tidur Nyenyak

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
21 Des 2018   06:30

Komentar
Moon Milk, Tren Minuman Instagenik yang Bikin Tidur Nyenyak

Moon milk. (Foto : The Independent)

Trubus.id -- Sebagai 'tempat kelahiran' #avotoast dan #breakfastbowls, Instagram hampir tak pernah kehabisan tren kesehatan. Kali ini, mode terbaru yang menghiasi feed Instagram terbuat dari susu, moon milk.

Moon milk adalah minuman hangat yang berasal dari tradisi ayurverdic, ilmu kesehatan dari India. Biasanya dibuat dari campuran madu, kayu manis dan susu sapi. Digunakan dalam praktek holistik kuno ayurverdic sebagai obat untuk mengatasi kurang tidur. Tidak heran jika minuman ini biasa dikonsumsi sebelum tidur.

Salah satu prinsip inti ayurverdic adalah menemukan pendekatan yang selaras dengan pikiran, tubuh dan jiwa. Dan, tidur yang nyenyak merupakan bagian penting dari prinsip itu. Maka, munculnya moon milk ini juga dipuji karena sifatnya yang menghilangkan stres.

Baca Lainnya : Ilmuwan Ungkap Kenapa Susu Segar Harus Segera Diminum

Dengan hampir 5.000 postingan dengan tag #moonmilk, minuman ini telah menjadi tren di budaya Barat, di mana pengguna mengunggah foto tak terbatas dari kreasi warna pastelnya yang sangat menggemaskan.

Awalnya, Trubus Mania mungkin bingung saat disuguhkan moon milk. Biasanya, air susu itu putih, bukan seperti nuansa emas, ungu dan biru. Merek kesehatan Glow Bar yang berbasis di London telah mengembangkan berbagai resep moon milk berwarna. Menggunakan ekstrak lavendel dan mawar yang dirancang untuk meningkatkan kadar serotonin.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: