Fairy Garden Cibodas, Menikmati Sensasi Berada di Negeri Dongeng

TrubusTravel
Karmin Winarta | Followers 0
13 Des 2018   10:45

Komentar
Fairy Garden Cibodas, Menikmati Sensasi Berada di Negeri Dongeng

Fairy Garden Cibodas (Foto : ANTARA FOTO/)

Trubus.id -- Cobodas memiliki beberapa destinasi wisata yang sangat populer, diantaranya Kebun raya Cibodas, Air Terjun Cibeureum, Canopy Trail Ciwalen dan Puncak Mandalawangi.  Namun kota Bandung terus membuat inovasi destinasi wisata yang kekinian. Salah satunya tempat yang saat ini sedang hits adalah  Fairy Garden.

Lokasi destinasi wisata baru ini berada di Jalan Maribaya Timur No. 1 RT 01/ RW 10 Desa Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Keunikan tempat wisata baru ini utamanya adalah menyediakan tempat selfie atau swafoto yang unik, tak ada di tempat lain. Sesuai namanya, Fairy Garden merupakan tempat indah bak di negeri dongeng.  

Baca Lainnya: Bandros Baru Manjakan Wisatawan Bandung

"Wisata Fairy Garden ini unik, dengan hadirnya peri-peri berkeliaran ke sana ke mari dengan kostum dan wajah penuh riasan untuk memeriahkan pengunjung foto bersama," ujar Manajer Marketing Komunikasi Fairy Garden, Fauziah Setia Rahayu,  di Cibodas, Lembang.

Di gerbang utama, pengunjung akan disambut sebuah bangunan megah yang menjulang. Dan di sekitar bangunan tersebut berkeliling peri-peri berkostum menawan. Selain itu terdapat pula para kurcaci kecil yang berseliweran di antara peri-peri yang bersayap tersebut.

Di area ini setiap pengunjung bisa sepuasnya berfoto tanpa dipungut bayaran.

Selanjutnya, melangkah ke dalam, pengunjung akan dikejutkan dengan hamparan taman dan perkebunan yang dihiasi bunga bermekaran. Selain itu terdapat air mancur di tengah area yang makin membuat suasana sedang berada di alam fantasi.

Baca Lainnya: Jabar Kini Punya 147 Pantai Baru untuk Tujuan Wisata

Bagi anak-anak, Fairy garden juga menyediakan kuda yang bisa dinaiki dan memutari labirin kecil yang menuju ke taman peri. Selain itu ada juga edikasi seni. Jika ingin berkostum seperti peri, tempat ini juga menyediakan kostum bersayap.

Dan setelah lelah berkeliling, pengunjung bisa menikmati santapankuliner khas sunda yang berada di sekitar taman. Asyik kan?

Jika Trubus Mania berkunjung ke Taman Fairy Garden, kamu bisa sekalian mampir ke The Lodge Maribaya sekalian. Karena di tempat ini setiap penunjung bisa menikmati eloknya hutan pinus yang masih alami. 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: