7 Situs Warisan Budaya UNESCO yang Lebih Menawan Saat Musim Dingin 

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
14 Nov 2018   14:30

Komentar
7 Situs Warisan Budaya UNESCO yang Lebih Menawan Saat Musim Dingin 

Tembok besar China. (Foto : Travel+Leisure)

Trubus.id -- Jika sebuah tempat sudah ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, artinya nilai-nilai khas, keindahan dan kebudayaannya yang mengagumkan tak perlu diragukan lagi. Saat musim dingin, pemandangan di sana bahkan terlihat lebih magis karena diselimuti putihnya salju. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 7 Situs Warisan Dunia UNESCO yang berpemandangan indah saat musim salju.

Sungai Danube di Budapest, Hungaria

Foto: TripAdvisor.

Pemandangan utama yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Kota Budapest. Di tepi Sungai Danube, ada banyak bangunan bersejarah yang bisa dipandangi, mulai dari gedung parlemen hingga Gereja Matthias. Bagi kamu yang gemar berfoto, jangan lupa menyambangi Chain Bridge yang sarat akan ornamen dan sejarah.

Tembok Besar China, Beijing

Jika ingin menjelajahi Tembok Besar China di musim dingin, Trubus Mania dapat mengikuti tur perjalanan khusus seperti Wild Great Wall. Selama tur, turis dapat mempelajari lebih dalam sejarah di balik warisan dunia ini sambil menikmati pemandangan tembok dan bukit yang berselimutkan salju.

Grand Canyon, Amerika

Foto: MyGrandCanyonPark.

Pada November, hamparan salju mulai menyelimuti Grand Canyon. Ngarai ini paling cantik disaksikan saat musim dingin. Meskipun North Rim ditutup mulai pertengahan Oktober, South Rim tetap buka sepanjang tahun. Berkemah sambil menjelajah hutan bisa menjadi pengalaman berwisata seru di sini.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: