7 Destinasi Liburan yang Sesuai Kepribadian Turis

TrubusTravel
Diah Fauziah | Followers 0
06 Nov 2018   13:00

Komentar
7 Destinasi Liburan yang Sesuai Kepribadian Turis

Ilustrasi. (Foto : Pixabay/ Free-Photos)

Trubus.id -- Seharusnya, liburan menjadi waktunya bersantai. Tapi, semua traveler harus melakukan riset terlebih dahulu seperti tempat yang dituju, akomodasi, adat istiadat di sana, makanan tradisonal, cuaca, dan lain halnya.

Untungnya, kepribadian seseorang bisa membantu kalian menentukan tujuan wisata yang sempurna. Ya, apa kepribadian Trubus Mania? Introvert, ekstrovert, romantis, atau penyuka tantangan baru? Berikut pilihan tempat wisata yang sesuai kepribadian seseorang.

Romantis: Hanoi, Vietnam

Foto: The Independent.

Jika Trubus Mania orang yang romantis, kunjungi Hanoi, ibu kota Vietnam. Jelajahi jalan yang ramai dan padat di Old Quater, hindari sepeda motor di jalan dan mencicipi makanan kaki lima di Hang Dao Night Market untuk mendapatkan pengalaman romantis bersama orang tersayang.

Ingin waktu berduaan lebih banyak? Berjalan sambil bergandengan tangan di Hoan Kiem Lake, ikuti tur perahu di Halong Bay atau saksikan matahari terbenam dari atas West Lake. Asia Tenggara bisa menjadi tempat wisata menantang bagi pasangan yang baru liburan pertama kali.

"Hanoi menjadi tempat yang tepat untuk mengatasi tes tersebut. Apakah pasangan tersebut bisa mengatasinya atau malah menyerah," kata Zach Honig, editor The Points Guy kepada Time.

Extrovert: Sydney, Australia

Foto: sydneyoperahouse.

Kalau Trubus Mania mencari tempat liburan di mana bisa beriteraksi dengan orang lain dan berpartisipasi di kegiatan, tempat yang tepat ialah Sydney, Australia.

"Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Sydney. Turis bisa pergi ke pantai atau hiking selama dua jam ke Blue Mountains. Budaya minum kopi dan bar yang selalu ramai, menjadikan kota ini sebagai tempat bagus untuk bertemu turis dari negara lain atau penduduk lokal," kata Anders Lindstrom, direktur komunikasi Norwegian Air untuk Amerika Utara.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: