Pencinta Hewan, Ini 7 Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi Saat Berlibur ke Singapura

TrubusTravel
Diah Fauziah | Followers 0
29 Okt 2018   19:00

Komentar
Pencinta Hewan, Ini 7 Tempat Wisata yang Harus Dikunjungi Saat Berlibur ke Singapura

Butterfly Park di Pulau Sentosa, rumah bagi lebih dari 50 spesies kupu-kupu dan serangga seperti kumbang dan kalajengking. (Foto : Star2)

Trubus.id -- Trubus Mania pencinta binatang, kalian pasti sedih saat harus meninggalkan hewan kesayangan di rumah ketika berlibur ke luar kota atau luar negeri. Iya kan? Dan, salah satu jalan keluarnya ialah mengunjungi tempat wisata yang ramah hewan. Atau, bercanda sejenak dengan hewan peliharaan seseorang yang ditemui di tempat liburan.

Nah, kalau kalian berlibur ke Singapura, jangan lupa datang ke 7 tempat populer ini. Dijamin, kalian pasti bakalan tambah kangen dengan binatang peliharaan di rumah. Ya, tempat wisata ini cocok untuk dikunjungi pencinta hewan.

Farmart Centre

Foto: ChildFirst.

Terletak di kawasan hijau yang asri, Farmart Centre merupakan perdesaan yang menawan dan asri. Jauh dari hiruk-pikuk kehidupan kota. Ini tempat yang cocok bagi semua pencinta hewan, terutama jika Trubus Mania ingin meluangkan waktu untuk berinteraksi dengan hewan dari dekat.

Hewan yang ada di sini antara lain kambing, katak banteng, kura-kura, kelinci dan burung. Ada banyak kegiatan yang bisa kalian lakukan di sini, termsuk memberi makan hewan dan tur keliling Farmart Centre.

Chek Jawa Wetlands

Jelajahi enam habitat ekologi unik di Chek Jawa Wetlands, lahan basah yang terletak di sebelah timur Pulau Ubin, sebuah pulau perdesaan di lepas pantai daratan Singapura.

Di sini, kalian akan menemukan hewan yang hidup di hutan bakau dan pantai seperti burung cekakak sungai dan cucak rawa. Itu karena, wilayah ini merupakan salah satu ekosistem terkaya di Singapura. Untuk menikmati suasana dengan santai, kalian bisa menyewa sepeda atau tur yang tersedia di sini.

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: