9 Tips Aman Agar Tidak Tertipu Saat Traveling di New York 

TrubusTravel
Ayu Setyowati
26 Okt 2018   11:15 WIB

Komentar
9 Tips Aman Agar Tidak Tertipu Saat Traveling di New York 

New York (Istimewa)

Trubus.id -- Aksi penipuan kerap terjadi di beberapa tempat wisata di dunia, di mana para oknum dengan sengaja memperalat turis demi keuntungan semata. Sama seperti destinasi wisata lain yang terkenal, ada banyak oknum penipu yang juga mengincar turis di New York.

New York memang kerap jadi destinasi wisata akhir tahun yang populer di kalangan turis, dengan pesta kembang api di tengah gedung dan papan iklan warna-warni serta lampu yang gemerlap menjadi daya tarik tersendiri. 

Mengeksplorasi ‘Big Apple’ ini pun sangat perlu berhati-hati. Bukan hanya karena oknum, sebenarnya pengeluaran juga bisa membengkak jika turis tak pandai mencari informasi mengenai kegiatan alternatif untuk menikmati kota ini. 

Baca Lainnya: Museum di New York Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa

Dikutip dari video dan tulisan blogger asal Amerika Serikat, Sarah Funky, melalui CNN, berikut ini sejumlah panduan untuk mengamankan isi kantong selama berwisata di New York:

1. Taksi Argo Kuda

Sesampainya di bandara, sebaiknya langsung ikut antrean taksi resmi agar tak salah memanggil taksi dengan argo kuda. Taksi-taksi macam ini biasanya bukan taksi resmi yang masuk dalam antrean resmi, jadi jangan sembarangan memberhentikan taksi di bandara.

Sayangnya aplikasi kendaraan online belum bisa diakses di bandara, sehingga sabar antre taksi masih jadi solusi terbaik untuk keluar bandara.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Bukit Kuneer, Favorit Baru di Kota Malang

Destinasi   08 Nov 2019 - 16:20 WIB
Bagikan: