Berlibur ke Inggris, Jangan Lupa Datang ke London Design Biennale 

TrubusTravel
Diah Fauziah | Followers 0
05 Sep 2018   23:00

Komentar
Berlibur ke Inggris, Jangan Lupa Datang ke London Design Biennale 

London Design Biennale. (Foto : AFP)

Trubus.id -- Trubus Mania, liburan ke mana September ini? Jika kalian sudah punya tiket pesawat dan juga visa ke Inggris, jangan lupa untuk mengunjungi pameran ini.

Dipenuhi dengan suara, bau serta instalasi interaktif yang menarik, London Design Biennale menawarkan pengunjung eksplorasi sensoris dunia.

"Kami jelas hidup dalam waktu yang sangat bergolak dan terpolarisasi secara politis. Pilihan tema dimaksudkan untuk mencerminkan dan mengkonfrontasinya," kata Christopher Turner, direktur artistik dari pameran.

Tema pameran tahun ini ialah Emotional States. Beberapa bulan sebelum Inggris resmi meninggalkan Uni Eropa pada Maret 2019 mendatang.

Baca Lainnya : Unik, Ada Hotel Rasa Penjara di Inggris, Tarifnya?

Pameran dibuka di Somerset House pada Selasa (4/9). Berlangsung hingga Minggu (23/9) mendatang. Menunjukkan bahwa, London terbuka tidak hanya untuk bisnis, tapi juga komunitas kreatif. Pameran mencakup instalasi dari 40 negara, misalnya China, Kanada, dan juga Arab Saudi.

Pameran lain, terinspirasi oleh iklim lembab Riga, memungkinkan pengunjung untuk menulis di jendela yang tertutupi kondensasi, mendengarkan suara badai yang menghantam dan bau hutan Latvia.

"Pameran ini dimaksudkan untuk menunjukkan keberadaan alam dalam kehidupan kita sehari-hari. Semoga, bisa membuat kita mengevaluasi kembali pentingnya hal itu," kata Arthur Analts, kurator. [DF]


  

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: