Kebun Binatang Ragunan Jadi Tempat Wisata Favorit Atlet Asian Games

TrubusTravel
Astri Sofyanti
30 Agu 2018   18:30 WIB

Komentar
Kebun Binatang Ragunan Jadi Tempat Wisata Favorit Atlet Asian Games

Kebun Binatang Ragunan Jadi Tempat Wisata Favorit Atlet Asian Games (Istimewa)

Trubus.id -- Kebun Binatang Binatang Ragunan, ternyata menjadi tempat wisata yang paling diminati para atlet Asian Games 2018 di Jakarta.

Misalnya, jun Hsin Lee, atlet asal Korea ini yang berkunjung ke Ragunan, Kamis (30/8) karena ingin mengetahui koleksi satwa yang ada di Kebun Binatang Ragunan.

"Saya ingin mengetahui lebih dekat keberadaan kebun binatang yang ada di Jakarta. Temasuk juga koleksi satwa yang ada di sini," ujarnya di Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Jun Lee mengaku kesempatannya berkunjung ke Ragunan dimanfaatkan untuk berwisata, karena setelah bertanding masih ada waktu luang sebelum kembali ke negaranya.

Baca Lainnya: Dalam Sehari, Jumlah Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Bikin Melongo

"Sebelum saya pulang menyempatkan diri untuk berwisata, salah satunya ke Kebun Binatang Ragunan. Karena dalam buku panduan wisata, objek ini nampaknya menjadi salah satu favorit untuk dikunjungi," lanjutnya lagi.

Atlet Korea lainnya yang juga turut mengunjungi Ragunan, Young Liung mengatakan, kunjungan ke objek wisata Ragunan tersebut akan menjadi kenangan saat mengikuti ajang olahraga empat tahunan negara-negara Asia.

"Cukup banyak koleksi dari kebun binatang ini. Banyak juga satwa yang dikembangbiakan dalam upaya pelestarian lingkungan hidup mereka," jelas Young Liung.

Baca Lainnya: FOTO: Ragam Ekspresi Unik Pengunjung TMS Ragunan

Bahkan ia merekomendasikan para atlet lain dan wisatawan mancanegara yang masih di Indonesia pihaknya merekomendasi untuk mengunjungi Kebun Binatang Ragunan.

"Saya merekomendasi para peserta olahraga yang sudah selesai bertanding untuk berwisata ke Kebun Binatang Ragunan. Karena koleksinya cukup banyak untuk dijadikan pengetahuan, dan kenangan saat berkunjung di Jakarta," ungkapnya.

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Hore! Kaldera Toba Terpilih jadi Unesco Global Park Baru

Destinasi   08 Juli 2020 - 17:46 WIB
Bagikan: