Akomodasi Murah Favorit Wisatawan, 2 Di Antaranya Ada di Bali

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
16 Agu 2018   18:30

Komentar
Akomodasi Murah Favorit Wisatawan, 2 Di Antaranya Ada di Bali

Hideout bali eco bamboo house (Foto : Lonely planet)

Trubus.id -- Situs berbagi akomodasi online, Airbnb, beru saja merilis daftar akomodasi miliknya yang paling diminati oleh wisatawan. Dilihat dari situs resminya, dua penginapan di Bali pun termasuk jadi yang paling diminati. Alasannya, kedua penginapan itu menawarkan desain ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Setidaknya terjangkau untuk kalangan turis asing, ya. 

Yang pertama ada Hideout Bali Eco Bamboo Home di peringkat 4. Berlokasi di Kabupaten Karangasem, penginapan ramah lingkungan yang terbuat dari bambu ini cukup mencuri hati wisatawan.

Lokasinya yang berada di tepi sungai dan teras sawah ini sungguh menyajikan suasana menginap tradisional khas Bali. Biaya menginap per malamnya adalah USD240 atau sekitar Rp 3,5 juta.

Kemudian ada penginapan Bamboo Eco Cottage di Ubud. Tidak jauh beda dengan Hideout Bali, penginapan yang satu ini juga terbuat dari bambu dan sangat ramah lingkungan. Biaya menginap per malamnya pun cukup terjangkau. Yakni sekitar USD90 atau sekitar Rp1,3 juta. Jauh lebih bersaing dari penginapan sebelumnya.

Nah, selain dua penginapan Bali di atas, berikut daftar lengkap 10 penginapan yang paling diminati oleh wisatawan pengguna Airbnb:

1. I Sette Coni, Italia

2. Hector Cave House, Yunani

3. Romantic, Kolombia

4. Hideout Bali Eco Bamboo Home, Indonesia

5. Luxurious Stone Villa, Yunani

6. Dreamy Tropical Tree House, Hawaii

7. Bamboo Eco Cottage, Indonesia

8. Off Grie ItHouse, Amerika Serikat

9. The Cosy Palace, Maroko

10. Waterfront, Montenegro [NN]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: