Enam Pulau yang Cocok Dikunjungi saat Libur Panjang

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
10 Agu 2018   20:00

Komentar
Enam Pulau yang Cocok Dikunjungi saat Libur Panjang

Trubus.id -- Libur panjang selalu dinantikan semua orang, tidak sekadar anak sekolahan saja. Nah, lokasi yang didambakan untuk menikmati libur panjang ialah pulau indah nan sepi dengan hamparan pasir putih.

Bersantai sejenak sambil menikmati hidup bisa Trubus Mania lakukan saat berlibur ke pulau. Tentu, pulau yang dikunjungi harus indah dan menarik. Dikutip dari Coastal Living, inilah enam pulau yang menawarkan fasilitas mewah untuk berlibur dalam jangka panjang.

1. Martha's Vineyard, Massachusetts

Pilihan ideal lantaran pulau ini kerap dijadikan lokasi bersantai para pesohor dan tokoh politik di Amerika Serikat. Pada musim panas, pulau ini bisa dikunjungi oleh lebih dari 100 ribu orang.

Baca Lainnya : Inilah Hutan Wisata Nostalgia di Pulau Alor

2. Catalina, California

Butuh 30 menit dari Los Angeles dengan kapal ferry untuk mencapai pulau tersembunyi ini. Pasir putih, pohon palem yang berjejer, dan ritme hidup yang santai, menjadikan pulau ini sebagai lokasi ideal untuk menikmati liburan panjang. Apalagi, pulau ini dikhususkan untuk pejalan kaki, di mana 90 persen dari luas pulau adalah kawasan konservasi.

3. Key West, Florida

Amenitas adalah kunci di pulau ini. Semua pengunjung akan dimanjakan di tempat ini. Keragaman budaya yang ada di sini menjadi nilai lebih untuk dieksplorasi.

4. Mackinac, Michigan

Foto: Travel+Leisure.

Lokasi yang cocok bagi traveler yang mendambakan kesunyian. Hanya dihuni sekitar 500 kepala keluarga, Pulau Mackinac merupakan favorit bagi traveler yang mendambakan kesunyian. Jangan lupa mencicipi hidangan laut yang lezat di pulau ini.

5. San Juan, Washington

Namanya juga liburan, pasti Trubus Mania mengharapkan kualitas udara yang bersih dengan hamparan pemandangan hijau. Nah, San Juan adalah pilihan tepat. Musim panas di San Juan tergolong hangat, apalagi suasananya tenang.

6. Gasparilla, Florida

Golf adalah atraksi wisata yang yang menjadi primadona di tempat ini. Pulau seluas 11 kilometer persegi itu tidak menyediakan lokasi hiburan yang gemerlap, hanya ada kafe dan toko buku. Namun, hal ini tidak menyurutkan traveler untuk berkunjung. [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: