Seram, Ada Museum Makhluk Gaib di Denmark

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
10 Agu 2018   19:00

Komentar
Seram, Ada Museum Makhluk Gaib di Denmark

Museum Obscurum di Denmark ini memiliki koleksi seram yang tidak biasa. (Foto : Lolland Falster)

Trubus.id -- Ada destinasi menarik di Kota Nykobing Falster, Denmark. Namanya Museum Obscurum. Semua koleksi yang ada museum milik Cornelius SC Rodder, seorang kolektor di abad ke-19. Bahkan, museum ini pernah dirahasiakan lokasinya loh.

Cornelius senang mengumpulkan benda-benda unik dari berbagai daerah. Namun, setelah berkunjung ke London, minatnya berubah ke benda-benda misterius, cryptozoological, dan okultisme.

Nah, semua koleksi misterius milik Cornelius disimpan di sebuah ruangan rahasia di rumahnya. Isi ruangan tersebut adalah kerangka vampir, peri, dan dan spesimen supranatural lainnya. Koleksi ini tak diketahui keberadaannya sampai tahun 2017. Ketika ditemukan, semua koleksi tersebut diberi nama Museum Obscurum.

Baca Lainnya : Menarik, Rumah Lego di Denmark Kini di Buka untuk Umum

Museum ini berada di rumah Cornelius. Manusia serigala, peri dan tengkorak, disimpan rapi untuk kemudian dipamerkan ke masyarakat umum. Nah, untuk Trubus Mania yang mau uji nyali, bisa datang berkunjung pada jam 8 malam. Ya, di waktu tertentu, museum ini mengadakan event berupa uji nyali yang sayang dilewatkan.

Menurut kalian, semua koleksi itu nyata atau tidak, Trubus Mania? [DF]

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: