Rayakan Idulfitri, Dubai Manjakan Wisatawan dengan Festival Kembang Api

TrubusTravel
Thomas Aquinus
15 Juni 2018   19:00 WIB

Komentar
Rayakan Idulfitri, Dubai Manjakan Wisatawan dengan Festival Kembang Api

Ilustrasi (Istimewa)

Trubus.id -- Dubai, Uni Emirat Arab seperti diketehui telah menjadi surga hiburan bagi wisatawan dunia. Bahkan, tiap tahunnya selalu menjadi daya tarik lantaran kerap memanjakan para wisatawan dengan atraksi wisata yang memukau. 

Bertepatan perayaan Idulfitri jatuh pada malam Jumat 15 Juni 2018, Dubai direncanakan akan mempersembahkan festival kembang api musikal dan cahaya.

Baca Lainnya : Dubai Miracle Garden, Taman Bunga Terbesar dan Terindah di Dunia

Dikutip dari Khaleej Times, Dubai Festival City Mall ini akan digelar selama empat hari dengan mengusng tema “Magical Wishing Well”. Uniknya, para penoton atau peserta bisa ikut membuat sebuah pesan yang dikirim kepada orang tercinta mereka.

Diprediksi, festival kembang api yang spektakuler ini akan dipenuhi masyarakat Dubai. Bahkan, wisatawan asing juga akan meramaikan walaupun sekedar merayakan keindahan malam Idulfitri di Dubai.

Disarankan para pengunjung maupun wisatawan bisa memesan makanan di restoran sebelumnya yang berdekatan dengan pesta kembang api. Pertunjukan spektakuler pertama akan dilakukan pada jam 9 malam di Festival Bay, dan pertunjukan kedua akan berlangsung pada pukul 10.30 malam. 

Baca Lainnya : Tidak Sekadar Gurun Pasir dan Mal, Dubai Punya Keindahan Alam yang Menakjubkan Loh

Festival kembang api ini gratis namun kursi terbaik pastikan untuk memesan meja di salah satu restoran yang menghadap ke teluk.

Selain festival kembang api, juga banyak kegiatan Idulfitri ramah-keluarga lainnya yang terjadi di Festival City Mall, termasuk sumur harapan, penghibur berkeliaran dan jam belanja yang diperpanjang dengan mal yang tetap buka sampai jam 1 pagi. Trubus Mania tertarik? [NN]

  0


500 Karakter

Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          

Hore! Kaldera Toba Terpilih jadi Unesco Global Park Baru

Destinasi   08 Juli 2020 - 17:46 WIB
Bagikan: