Keren, Ada Truk Disulap Jadi Hotel untuk Para Surfer

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
02 Juni 2018   18:00

Komentar
Keren, Ada Truk Disulap Jadi Hotel untuk Para Surfer

Truck Surf Hotel (Foto : Foto: Gewoonvoorhem )

Trubus.id -- Pasangan peselancar asal Portugal berhasil menyulap truk mereka jadi sebuah hotel berjalan buat para surfer. Desain hotelnya keren!

Adalah pasangan peselancar Daniela Carneiro dan Eduardo Ribeiro asal Portugal yang berhasil mewujudkan mimpi untuk membangun sebuah hotel dari truk Mercedes Benz milik mereka. Hotel ini pun diberi nama Truck Surf Hotel.

Dari namanya saja, pasti kalian sudah bisa menebak kalau hotel ini dibangun untuk siapa. Ya, betul. Daniela dan Eduardo mengkhususkan hotel ini bagi para peselancar. Semua berawal dari kegemaran pasangan ini traveling naik camper van. Keduanya pun sudah traveling keliling Eropa hingga Afrika untuk bermain selancar.

Selama bertualang naik camper van, Daniela dan Eduardo banyak bertemu teman-teman baru. Melihat berbagai macam budaya, dan akhirnya menginspirasi mereka untuk membuat hotel berjalan ini.

"Kami ingin membuat sesuatu yang beda untuk membagikan gaya hidup ini dan menawarkan kepada orang lain fleksibilitas dan juga kenyamanan saat traveling, serta pengalaman terbaik di kegiatan outdoor. Jadilah kami membuat Truck Surf Hotel," ujar Daniela seperti ditulis Daily Mail.

Truck Surf Hotel yang dibangun pasangan peselancar dan fotografer ini memiliki desain yang keren. Konsepnya modern dan minimalis. Cocok buat milenials yang hobi foto-foto cantik buat diunggah di Instagram.

Hotel yang terbuat dari truk ini terdiri 2 lantai. Di lantai bawah terdapat dapur, ruang bersantai dan juga kamar mandi. Sementara di lantai 2, ada 5 kamar tidur dengan 4 kamar ranjang bunk bed dan 1 kamar lainnya lebih privat dengan ranjang double.

Baca Lainnya: Kemewahan Hotel Bawah Air yang Fantastis di Maladewa

Uniknya lagi, hotel berjalan ini dilengkapi dengan sistem hidrolik yang membuat lantai 2 bangunan bisa melebar ke arah kanan dan ke kiri, menjadikan kamar hotel ini jadi sedikit lebih luas.

Dari bulan Juni sampai Oktober, Truck Surf Hotel akan beroperasi di Portugal dengan tur selama seminggu di sepanjang pesisir barat daya dari mulai wilayah Sines hingga Lagos.

Sementara di musim dingin, Truck Surf Hotel akan berpergian ke Maroko. Wisatawan akan diajak main surfing dan mengeksplorasi eksotisme wilayah pesisir Agadir hingga Essaouira di Maroko.

Untuk bisa ikut tur selama seminggu di hotel berjalan ini, kamu harus menyiapkan kocek yang cukup dalam. Harga per orangnya mencapai 588 Poundsterling (setara Rp10,8 juta) untuk trip di Portugal.

Sedangkan di Maroko harganya sekitar 437 Poundsterling (setara Rp 8 juta). Harga semahal itu sudah termasuk makan, transport dan juga kelas surfing serta perlengkapannya, loh. Tertarik mencoba? [DF]


 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan: