Bukan Namibia, Ini Destinasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan

TrubusTravel
Ayu Setyowati | Followers 0
31 Mei 2018   11:16

Komentar
Bukan Namibia, Ini Destinasi Bulan Madu Pangeran Harry dan Meghan

Fairmont Jasper Park Lodge (Foto : Foto: Istimewa)

Trubus.id -- Harry dan Meghan, sejak menikah, segala hal tentang mereka selalu membuat publik penasaran. Banyak spekulasi mencuat terkait bulan madu alias honeymoon yang akan mereka jalani. Namibia? Nope. Filipina? Negative. Meksiko? So old hat.

Duke dan Duchess of Sussex telah mengejutkan banyak orang dengan bepergian ke Pegunungan Rocky di Alberta, Kanada, yang berudara bersih untuk bulan madu mereka, laporan TMZ.

Baca Lainnya: 5 Fakta Kue Pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle 

Pasangan ini diyakini akan menginap di Outlook Cabin, yang merupakan bagian dari kompleks Fairmont Jasper Park Lodge, yang terletak di Situs Warisan Dunia Taman Nasional Jasper Unesco.

The Lodge bertempat di sebuah resor gunung mewah seluas 283 hektar di tepi Lac Beauvert yang mencakup lapangan golf utama di Kanada. 

Foto:m real clear life 

Keputusan mereka lebih mungkin dipengaruhi oleh warisan leluhur pasangan itu. Kabin Outlook juga dikenal sebagai Royal Retreat dan telah menjadi tuan rumah Ratu dan Pangeran Philip pada tahun 2005 dan Raja George VI dan Ratu Elizabeth pada tahun 1939.

Dikelilingi oleh alam dan satwa liar, ini adalah tempat yang sempurna bagi pasangan kerajaan untuk bersantai setelah dikelilingi media pada hari pernikahan mereka. Jauh dari paparazzi, Harry dan Meghan dapat menikmati berbagai pelayanan di suite deluxe couple di spa mewah, atau berenang di kolam renang air panas outdoor dan bak mandi air panas.

Baca Lainnya: Di Hotel Inilah Pangeran Harry Bermalam Sebelum Menikah

Kegiatan yang ditawarkan kepada pengantin baru termasuk hiking, kano, kayak, menunggang kuda, arung jeram dan jalan-jalan es dan tur helikopter.

Setelah seharian sibuk mencoba berbagai tantangan, pasangan ini dapat bersantai di kabin 6.000 kaki persegi, yang meliputi konservatori dan beranda tertutup, enam kamar tidur dan teras besar lengkap dengan barbekyu.

Foto: independent

Lima pengalaman kuliner berbeda tersedia, termasuk sushi dan resep lokal yang berhubungan dengan masakan Italia Utara.

Pemandangan yang memukau, pegunungan yang tertutup salju, dan banyak ruang, berarti pasangan kerajaan akhirnya bisa melepaskan diri dari semua “beban”. 

Happy honeymoon! 

  0


Anda belum login, masuk atau mendaftar disini


Artikel Terkait

Bagikan:          
Bagikan:          
Bagikan: